Tuesday, February 26, 2013

FASTCARD "Voucher fisik pulsa all operator" STOCK READY

Mitra Fastpay Yth, Info terbaru untuk mitra - mitra fastpay bersama, Di FASTPAY  Bersama kini telah tersedia FASTCARD, FASTCARD adalah produk terbaru dari fastpay yang berbentuk voucher fisik, Saat ini tersedia jenis voucher fisik pulsa all operator, kelebihan dari voucher tersebut adalah hanya dengan 1 voucher anda dapat melakukan penambahan pulsa ke operator manapun baik GSM atau CDMA,
dengan tersedianya voucher tersebut dipastikan dapat menambah peningkatan pendapatan loket, untuk keuntungan loket bisa anda dapatkan langsung dari pelanggan dengan menaikan harga dari pembelian di fastpay bereama. 

Voucher fisik pulsa all operator kami sediakan berbagai macam pilihan, sebagai berikut :
Denom  5.000 Rp.5.300
Denom  10.000 Rp.10.300
Denom  25.000
Rp.25.300
Denom  50.000 Rp.49.700

Dengan tersedianya voucher fisik tersebut anda juga dapat melakukan penjualan dengan cara door to door atau keliling ke masyarakat sekitar maupun rekan kerja. 

untuk pemesanan silahkan via www.fastpaybersama.blogspot.com login ke member area/webreport pilih menu order/permintaan di pembelian peralatan outlet atau hubungi customer service kami.
tersedia berbagai macam pilihan paket pembelian mulai dari 10, 100 sampai 1000 unit,
Khusus untuk pembelian paket 1000 ongkos kirim free (gratis dari kami).

Buruan lakukan pemesanan!!
Perlengkap layanan loket anda untuk memaksimalkan penambahan pendapatan dan kebutuhan masyarakat dengan  menyediakan voucher fisik  diloket anda. 

Salam sukses FASTPAY Bersama.

Post a Comment

◄ Newer Post Older Post ►